Babinsa Tanahdatar Berbagi Intenet Gratis di Panger 

Babinsa Tanahdatar Berbagi Intenet Gratis di Panger 

CELOTEHRIAU--Bintara pembina desa (babinsa) selaku garda terdepan di tingkat kelurahan terus melakukan aksi sosial kepada warga binaannya.

Kamis (17/12/2020), Babinsa Kelurahan Tanahdatar Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto berbagi kuota internet gratis kepada lima pelajar tak mampu yang tinggal di Jalan Pangeran Hidayat.

Kelima anak yang mengikuti program Babinsa berkibar ( berbagi kuota internet belajar) ini adalah 4 orang siswa  sekolah dasar dan satu orang pelajar SMP.

Para pelajar ini langsung mendapatkan pengawasan dan pendampingan oleh Babinsa dalam proses kegiatan belajar secara daring (dalam jaringan).

"Anak -anak terlihat antusias mengikuti program Babinsa berkibar yang rutin dilakukan Babinsa dimasa pandemi ini," kata Serka Agus Purwanto.

Program ini kata Agus diharapkan bisa dimanfaatkan anak-anak untuk mengerjakan sejumlah tugas yang diberikan guru dan belum terselesaikan.

"Kehadiran program ini sangat meringankan beban para pelajar yang tak mampu, terutama akibat kehabisan kuota internet. Semoga tugas yang sudah deadline gurunya bisa selesai tepat waktu," jelasnya

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index